Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Doa agar Rumah tidak Membawa Sial dan Penghuninya Betah

Doa agar Rumah tidak Membawa Sial dan Penghuninya Betah

Mungkin diantara dari kita ingin mengetahui doa agar rumah tidak membawa sial terutama untuk pasangan suami istri yang berencana tinggal dirumah tersebut bagaimana amalan doa supaya dapat tinggal dengan tenteram dalam rumah tersebut tanpa gangguan suatu apa. Untuk mengetahui amalan yang patut dilakukan supaya mendapatkan hidup tenteram bersama pasangan bahkan sampai punya anak dapat tinggal dengan aman dirumah sendiri memang menjadi idaman setiap pasangan yang baru menikah. Hal ini akan menjadi sesuatu yang penting untuk diperhatikan terutama yang ingin rumah tangga tenteram tanpa gangguan setan atau dimasuki pencuri karena hal itu pasti akan menimbulkan masalah baru dimasa depan.

Rumah adalah sarana yang sangat penting. Adalah di mana kita merasa nyaman dan aman, berbagi waktu yang baik dengan keluarga kami. Namun, sangat penting bahwa rumah kami bagus, bersih dan memiliki harmoni. Untuk mencapai hal ini ada ide-ide yang berbeda yang dapat membantu. Itulah sebabnya kita katakan cara membuat rumah yang harmonis.

Untuk ini kita memiliki feng shui. Ini adalah sistem estetika asal Cina yang didasarkan pada doktrin Tao untuk meningkatkan kehidupan orang-orang. Asal-usulnya yang sangat tua dan saat ini dianggap sebagai salah satu proposal terbaik untuk menghias dan mengatur rumah kami, sehingga membantu kita merasa lebih baik.

Memiliki perlindungan yang baik
Sebuah rekomendasi yang dibuat feng shui adalah bahwa rumah kami harus memiliki perlindungan yang baik di belakang. Ini berarti bahwa rumah kami harus memiliki gunung, rumah lain atau bangunan belakang bagi kita untuk merasa lebih aman dan aman.

Ruang di depan
Adalah penting bahwa rumah kami memiliki ruang di depan. Yang terbaik akan, jika mungkin, memiliki halaman atau taman di seberang pintu masuk utama. Sebuah taman atau alun-alun juga bekerja. Dalam hal apapun Anda membutuhkan ruang, memungkinkan kita untuk memiliki perasaan kelapangan.

Perhatikan juga untuk sisi
Selain perlindungan belakang dan luasnya di depan, sangat penting untuk menjaga tuan rumah kami. Dalam hal ini, perlu juga untuk memiliki perlindungan seperti sebuah bangunan atau rumah yang lain. Dengan demikian, kita mencapai harmoni yang stabil dan dibangun dengan baik. Sebagai kursi, rumah kami juga perlu mendukung sisi.


Selalu mencari perlindungan
Oleh karena itu, tidak dianjurkan untuk memiliki rumah di atas gunung atau di lantai tertinggi bangunan. Hal ini karena, seperti yang kita katakan, tempat-tempat ini tidak memiliki perlindungan di mana saja. Singkatnya, rumah kami harus selalu dikelilingi oleh perlindungan.

Berhati-hatilah di sekitar
Salah satu tip penting terakhir adalah untuk menjaga setiap saat rumah kami bersih dan rapi. Hal ini sangat penting bahwa tidak ada kotoran atau bau dan hal tersebar di seluruh rumah kami. Masing-masing harus pergi ke tempat, ditambah lagi harus sering dibersihkan. Tentu saja, hal ini tidak menjadi pembersih obsesif. Hanya kita harus menjaga bagian dalam rumah kami dalam kondisi baik. Hal ini akan membantu kita merasa lebih nyaman, bahagia dan aman.
Open Comments