Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Doa Memancing Ikan Supaya Dapat Banyak

Doa Memancing Ikan Supaya Dapat Banyak

Dibawah ini adalah doa mancing ikan yang mungkin akan membantu untuk anda penggemar hobi memancing saya dapat tangkapan ikan yang banyak dan besar-besar. Bagi anda mancing mania rasanya amat ingin menjadi jawara dalam setiap perlombaan mancing, nah ada salah satu do'a agar menang lombang pemancingan yang dapat anda amalkan yaitu doa memancing ikan agar dapat banyak. Dengan membaca doa berikut ini sebelum berangkat mancing ikan mas atau ikan lainnya di laut misalnya maka diharapkan hasil yang kita peroleh pun akan semakin banyak mengungguli peserta yang lain.

Ketika kita bicara soal memancing, memang diperlukan kesabaran dan sikap yang tidak gampang bosan. Karena bisa saja umpan kita saat ini tidak dimakan ikan, namun bisa jadi setelah menunggu dalam waktu tertentu maka hal tersebut akan berubah dan banyak ikan mendekat pada umpan sehingga tidak akan pulang dengan tangan hampa. Dalam hal ini memang aktivitas memancing bukan melulu ditujukan untuk menangkap ikan, karena kalau niat dapat ikan sebenarnya dapat langsung beli saja dengan beberapa kilo, dipastikan pulang akan membawa ikan segar dalam jumlah banyak. Namun disini adalah bicara soal hobi, dimana kita rela menghabiskan waktu dan uang dalam jumlah banyak demi menyalurkan hobi tersebut. Maka tidak heran kalau banyak orang merasa tidak puas dengan acara pemancingan karena belum merasakan sensasi mancing yang menegangkan, bukan masalah banyak atau sedikit ikan yang diperoleh. Dalam berbagai kesempatan juga disebutkan bahwa orang akan dengan mudah mendapatkan apa yang dia inginkan, namun untuk menyalurkan hobi adalah sebuah tantangan tersendiri.

Langsung saja bagi yang penasaran dengan doanya silahkan baca dibawah ini:

Bismillah........Allahhullazi
sakharo lakumul bahro ritajrial fulku fihi
biamrihi walitab taghu min fadlihi wala
allakum tasykurun

Cara mengamalkan mantra mancing ikan diatas adalah dengan membacakan doanya sambil memasang umpan pada kail pancing. Sehabis membaca hembuskan nafas pada umpan tersebut dan niatkan untuk memancing dengan hasil yang banyak. Semua orang pasti ingin mendapatkan kebaikan dari doa yang diamalkan, namun kita tentu punya modal lebih besar untuk melengkapi doa tersebut yakni dengan tekad yang kuat untuk mendapatkan apa yang di inginkan sehingga bukan hanya berdoa, namun akan lebih baik kalau dibarengi dengan usaha serius untuk memperoleh hasil maksimal dari apa yang kita kerjakan. Sama halnya dengan memancing ikan, akan menjadi sebuah acara yang menarik kalau kita menikmati dengan seksama apa yang diperoleh dari keadaan tersebut.

Kalau dilakukan dengan niat sungguh-sungguh maka niscaya hasil mancing kita akan berlipat ganda dan tidak akan kecewa dengan apa yang kita peroleh disaat memancing ikan tersebut. Bagi yang berasa bermanfaat dengan tulisan ini tidak ada salahnya berbagi dengan teman lainnya melalui tombol share dibawah.
Open Comments