Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Doa yang Bisa Membuat Hati Tenang

Doa yang Bisa Membuat Hati Tenang

Tulisan tentang doa yang bisa membuat hati tenang ini adalah kelanjutan dari pembahasan sebelumnya tentang doa supaya orang ingat kita, yang mana untuk memanjatkan do'a yang dapat menenangkan hati menag perlu kita lakukan demi mendapatkan ketenangan batin. Kami sedang menunggu untuk mendengar apakah saya 10 tahun telah diundang untuk duduk untuk ujian masuk ke sekolah menengah baik . Kami menunggu untuk mengetahui apakah saya 13 tahun akan mendapatkan beasiswa ke sekolah tinggi pilihannya . Dan kita cemas menunggu untuk mengetahui kapan asuransi kesehatan saya yang 15 - tahun - tua itu misterius dibatalkan - akan dikembalikan .

Setelah begitu banyak di udara frustrasi . Pagi ini saya mencatat agitasi saya dan memberi diriku kuis : Dalam situasi ini , adalah Tuhan meminta saya untuk ...

a) Menjadi lintas dan mudah tersinggung

b ) mengganggu dia sampai keinginan saya tahu adalah kenyang

c ) Terimalah bahwa tidak tahu adalah salib saya diminta untuk menanggung saat ini

Hmmm . Aku menjadi bingung melihat ke arah umum dari surga dan memutuskan untuk menempatkan energi gugup saya untuk menggunakan lebih baik . Saat aku mulai membersihkan ruang tamu saya menyadari ada doa empat kata yang ingin saya katakan untuk membersihkan masing-masing saya " kekhawatiran menunggu . " Jadi saya mulai itu juga. Mu akan dilakukan untuk sekolah menengah Maggie , Tuhan . Mu akan dilakukan untuk beasiswa Mary . Mu akan dilakukan untuk asuransi kesehatan dan kesehatan Yohanes . Mu akan dilakukan dalam segala hal , di bumi seperti di sorga .

Kadang-kadang Mu akan dilakukan adalah doa paling kuat yang kita dapat mengatakan . Keempat kata membongkar kita menjauh dari kekhawatiran dan ketakutan kita , dan menempatkan fokus di mana itu perlu : menyelaraskan hati kita dengan rencana Allah . Bahkan ( atau terutama ) jika kita tidak tahu persis apa rencana yang mungkin .
Open Comments