Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Doa Supaya Orang Ingat Kita

Doa Supaya Orang Ingat Kita

Memberikan doa supaya orang ingat kita adalah hal penting yang dapat dilakukan ketika ingin do'a minta agar orang selalu ingat pada kita terutama orang yang kita cinta. Sebagai pengikut Yesus Kristus , orang-orang dari Gereja Trinity dipanggil untuk hidup doa .

Memang , itu adalah kehormatan bagi kami untuk dapat berdoa bagi mereka yang membutuhkan - apakah kebutuhan itu bagi penyembuhan, untuk kenyamanan hidup sehari-hari , untuk pelepasan beban , atau apa pun yang seorang saudara atau saudari kebutuhan . Mencari cara untuk memperkaya kehidupan doa Anda? Berikut adalah beberapa saran :

Kelompok Doa syafaat Trinity bertemu hari Rabu pagi pukul 9:30 am di Hughes Chapel , ruang sakral intim berlokasi di Gedung Carr - Rice. Semua dipersilakan !

Teman-teman kita di Forward Gerakan menawarkan banyak cara sederhana untuk membuat doa bagian dari rutinitas harian Anda . Periksa aplikasi mereka atau mengikuti persembahan harian mereka secara online . Biarkan iPhone Anda melampaui cerdas dan tepat ke suci!

Setiap minggu liturgi Minggu kami meliputi Doa Rakyat khusus dibuat untuk mengangkat tema-tema Alkitab dari pelajaran hari itu . Nama-nama mereka meminta doa tercantum dalam selebaran layanan . Silakan membuat berdoa untuk saudara-saudara yang membutuhkan bagian dari ibadah sehari-hari Anda .
Open Comments