Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Doa untuk Menghilangkan Rasa Sakit Hati Kecewa

Doa untuk Menghilangkan Rasa Sakit Hati Kecewa

Beberapa orang masih penasaran dengan doa untuk menghilangkan rasa sakit hati karena putus cinta karena dalam hal ini harus ada amalan agar kecewa cepat hilang dari dalam diri kita. Perasaan menyiksa batin ini tentu akan meninggalkan bekas mendalam kalau tidak cepat diatasi karena dengan keadaan yang masih ingin mencintai seseorang kemudian sosok tersebut pergi meninggalkan kita akan memberikan perasaan sedih sampai menangis sepanjang hari. Dalam hal ini akan sulit mencari penenang hati karena apa yang kita inginkan jarang mendapatkan pemenuhan keperluan, sama halnya dengan ingin merasa tenang dalam hati namun lupa bahwa hal tersebut sulit tercapai selagi belum ada orang yang menjadi pendamping hidup berupa pacar atau calon suami dan istri. Berbagai anggapan pada saat kita belum dapat menghilangkan perasaan bimbang tersebut, misalnya dalam arti yang sangat penting karena keinginan untuk memberikan perasaan sayang kepada seseorang pupus karena rasa malu dan ingin pergi jauh dari kehidupan ini.

Berbagai doa agar sakit hati terbalaskan kadang menjadi keinginan sebagian orang ketika putus asa dengan keadaan hidup yang tidak kunjung berubah, dalam hal ini adalah apa dan bagaimana menempatkan diri dalam posisi terbaik karena sudah mendapatkan hal baru dalam hidup. Ini akan sama dengan keinginan mendapatkan tempat yang layak dalam pergaulan dengan orang banyak, karena apa yang kita inginkan belum tentu akan menjadi nyata maka tidak ada salahnya kalau berbaik sangka dengan memberikan kesempatan pada orang lain untuk menjadi lebih baik dari saat ini karena apa yang kita inginkan adalah sebuah kenyataan dalam arti yang paling dalam. Memang tidak mudah membuat hati tenang karena segala yang terjadi pasti menyisakan perasaan luka mendalam sampai kita sendiri nyaris tidak dapat lepas dari semua itu. Dalam hal ini harus pandai memposisikan diri agar tidak terjebak dalam keadaan yang serba sulit karena dengan adanya keinginan tersebut akan memberikan pemahaman kepada kita akan pentingnya sebuah pengorbanan dalam kehidupan. Sampai kemudian muncul tanda tanya besar dalam hati maka wajib memberikan alasan kuat kepada seseorang dalam waktu yang tidak terlalu lama.

Berdoa agar sakit hati dan perasaan kecewa lekas pergi, dapat dilakukan dengan menggunakan kalimat sendiri. Yang paling penting adalah memohon ketenangan hati dan apa yang kita lakukan adalah jalan yang benar sehingga selalu dimudahkan.

Pada sadarnya setiap orang ingin mendapatkan yang terbaik, namun apa yang terjadi kadang tidak seperti keinginan kita karena keadaan hidup kadang memberikan pilihan sulit untuk membuat orang lain mengerti akan posisi saat ini sebagai hal sulit yang harus dilalui. Dalam berbagai kesempatan kadang muncul keinginan untuk menjadi lebih baik dari saat ini kadang dengan kalimat sederhana mampu memberikan pemahaman kepada kita sampai akhirnya timbul masalah dalam diri sendiri yang tidak akan hilang oleh waktu. Sampai kemudian keinginan tersebut menjadi nyata maka tidak ada orang yang mengerti dengan perkara dalam diri sampai kemudian muncul keadaan yang tidak kita sangka sebelumnya.

Setiap kesulitan pasti akan berlalu dan masa sedih akan berganti menjadi perasaan gembira karena hal tersebut mampu memberikan alasan kepada kita untuk dapat mengimbangi apa yang orang lain inginkan dalam setiap masa lalu. Memang pada awalnya akan menjadi lebih buruk namun seiring waktu berjalan akan timbul keinginan untuk menjadi lebih baik dari hari ini karena apa yang kita inginkan tidak ada orang lebih baik dari sekarang ini. Memang semua itu masih menjadi teka-teki namun kalau sudah diberikan pemahaman akan menjadi lebih mudah bagi kita memahami arti dalam hidup ini karena apa yang di inginkan selanjutnya akan menjadi nyata dalam kehidupan ini. Jangan sampai suatu hal penting hanya akan menjadi bayang semua dalam setiap keadaan karena orang selalu berubah seiring waktu yang terus berganti.
Open Comments