Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Doa Supaya Cepat diberi Anak Laki-Laki atau Perempuan

Doa Supaya Cepat diberi Anak Laki-Laki atau Perempuan

Mendapatkan keturunan adalah dambaan bagi setiap pasangan yang sudah menikah, ini membuktikan bahwa doa supaya cepat diberi anak laki laki maupun bayi perempuan akan sangat berguna karena dalam ha ini mungkin akan memberikan pengaruh pada kita yang ingin lebih cepat mendapatkan buah hati sehingga setiap keadaan akan semakin indah dalam pertemuan dan perpisahan yang mungkin terjadi dalam waktu dekat. Memang orang menikah tujuan selanjutnya adalah mendapatkan seorang anak, akan sangat tidak nyaman kalau kita masih sulit hamil karena dengan adanya kehamilan akan menyebabkan rumah tangga semakin ramai.

Seorang teman pernah bercerita mengenai niat untuk mengamalkan doa agar punya anak sholeh sampai akhirnya kemudian istrinya melahirkan anak kembar yang sangat lucu. Tentu saja dia merasa sangat bahagia dengan karunia tersebut dan tidak lupa akan selalu merawat apa telah Tuhan berikan berupa seorang anak imut yang tidak akan lupa untuk selalu disayangi. Memang dengan adanya anak akan menjadikan kita semakin dekat dengan seseorang yang mungkin selama ini masih jauh dari dalam hati dan menjadikan keadaan tersebut seakan penuh dengan bunga yang mekar. Bagaimana tidak, hadirnya anak akan melahirkan kebahagiaan baru dalam hidup yang mana kita tidak akan mendapatkan kemudahan tersebut sampai waktu yang tidak dapat ditentukan.

Meskipun berbagai cara telah dilakukan namun tidak semua orang dan pasangan beruntung karena anak yang hadir dalam rumah tangga. Ada banyak diluar sana pasangan yang masih belum punya anak dan menginginkan hadirnya si buah hati, meskipun berbagai cara telah dilakukan namun tidak sedikit yang gagal dalam usaha mendapatkan apa yang dia inginkan, dalam hal ini akan lebih baik kalau kita dapat menjadi sosok yang melindungi anak dan kemudian dapat melewati segala cobaan hidup sampai akhirnya tidak ada lagi keinginan untuk mendapatkan apa yang kemudian tidak kita inginkan.

Berikut petikan doa yang mungkin berguna bagi Anda yang saat ini masih mendambakan hadirnya keturunan:

Doa Nabi  Zakaria Memohon Diberi Anak yang Sholeh

 رَبِّ هَبْ لِي مِنْ لَدُنْكَ ذُرِّيَّةً طَيِّبَةً إِنَّكَ سَمِيعُ الدُّعَاءِ

 Rabbana hablana min azwajina wa zurriyatina qurrata a’yunin, waj’alna lil muttaqiina imaama.

Artinya: Ya Tuhan kami, anugerahkanlah kepada kami istri-istri kami dan keturunan kami sebagai penyenang hati (kami), dan jadikanlah kami imam bagi orang-orang yang bertakwa. (Al-Furqan: 74).

 Doa Nabi Ibrahim a.s. ketika belum punya anak:

 رَبِّ هَبْ لِي مِنَ الصَّالِحِينَ

Rabbi hablii min ash-shalihiin.

Artinya: Ya Tuhanku, anugerahkanlah kepadaku (seorang anak) yang termasuk orang-orang yang saleh. (As-Shaffat: 100)


Dari banyak cara yang ditempuh mungkin belum dapat menampakkan hasil ketika kita belum mendapatkan titik terang akan datangnya si buah hati, namun seiring dengan waktu yang berjalan tidak sedikit orang yang kemudian mendapatkan anugerah seorang anak sampai akhirnya menemukan apa yang dicari dalam hidup. Ini akan menjadikan kita lebih mengerti kehidupan yang sebenarnya, sampai akhirnya tidak ada lagi keinginan untuk mencari kesibukan lain selain merawat anak dengan sepenuh hati.
Open Comments